Senin, 07 Mei 2012

gw gak tau ini tugas mau di apaainn??

kali ini gw di hadapin ama yang namanya tugas,,,ntah smpai kapan ni tugas membebani kepala gw,,,,, hufftttt sumpahh bete bnget gw jadinya,,,,,tiap malam selalu kepikiran ama yang namanya tugas,, melek dikittttt ehh yg kepikiran di kepala gw malah tugas,,, ya allah bantu sya menghadapi tugas ini ,,, berharap mode on,, hahahah padahal klo pengen di kasih anugrah ama allah ya harus berusahaa... ya bukan?????? malam ini kyaknya gw harus begadang untuk kesekian kalinya,,, ehh bukan kesekian kalinya maksud gw,, tapi untukkkk kterusannya,, wkwkwkkwkwkw secara gw selalu begadang,,,, yang pertama tugas pbk gw yg bikin cd interaktive yang belum gw kerjain sma sekali padahall tu tugas kamis besok di kumpulin,,,, nah yang kedua tugas media pendidikan yang besok mau di kumpulin,,, belum juga gw kerjain,,, hahahahhaa terakhir tugas PBO GW YG BLUM GW kerjakan,, mau jadi apalah gw ini.... omegot siapa yang baik bantu gw napa sih????? 


huuufttt bantu saya ya allah,,, moga2 dosennya besok gak dateng...







































































































































































3 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Tugas bukan untuk diratapi,,, tapi untuk dikerja. hehehe
Keep spirit

DD8Salam Kenal dariku blogger Makassar
Visit in my blog kalau ada waktu
Sekalian folback yah

iya,,, sma2 yah,,,, males kalii buat tgas itu,,, ribet bnget

Posting Komentar