Kamis, 03 Mei 2012

kegaluan gw

"sumpah ni hari bikin gw bete setngah mati,, entah krena apa....???
gw kgak tau,, yang jelas gw badmoodddddddddddddddddd,,,, beteeee gw jadinya,,
mau lakuin ini,,, eehhh kgak jadi,,,, mpreettttttttttttttttttttttttttttttttt,,
yg jelas gw betee beteeee,,,
mungkin ni krna efek tomcat nyaaaa si ************ yg bikin gw galau setiap hari,,,.. huffttt




yang paling bikin gw betee ttu,, ada tmen kmpus gw yg ceritaaaa aneehh bngett,, crita yg tak sepatutnya di ceritaaain,, mnurut gw tu cerita aibb kali yah..... nah dia malah di ceritaain,,,
sumpah tu ceritaaaa bikin gww mulesss dngernya,, bukannya gk mau dnger gw ceritanya,, tapiiii tu critaa tak sepatotttnya....




nahhh pas mau kuliah sorenya gw mau edit ni blogg gww  eehh lagi seneng" nya gw ngedit tu blog,,,,,, gw kalutt,, jadi lupa dehh gw html yg dh gw hapus dri tadi,,, nah gw edit lagi tu blog,, passs semuanya dah ok,, ni laptop gw abis batreee lagi,,,, sial sial sialllllllll,, nahh karna gw lagi seneng"nya edit tu blog gw yg dh karatan ,, blog yg kgak pernah gw buka ntah dalam kurun waktu yg lama,, hhaahahahahahaha ,, gw brusaha cri cas"an laptop kemana",, gw tanya ama tmen..
ada yg punya casan kgak?????


kagakkk khee,, itu semua dh jawabnya,, lemesss dah gw jadinya,,,  nahhh pas kuliahhnya,, gw mncari pinjaman laptop , akhirnya dapet juga,,, ,, gw pinjam tu laptop tmen gw,, gw siata tu laptopnya dri awal perkuliahan smpai pulang,,,,,, thankssss brottt atas laptopnya,,,


stelah gw pulang kuliahhh,,, gw laper tuu,, nah gw liat nasi dlam majig,,, eehhhh mpreeettt trnytaa,,, ntu nasi kgak ada kiranya,,, yo dahh krna gk ada nasi,, gw mau msak dulu kali yee tu nasi,, gw liat tu persediaan beras,, dan ternytaaaa yah pemirsa,,, beras gw juga abis,,, terpaksa dh gwww merangkak ke warung ibuk iss yg jauh tuu di ujung duniaaa buat pergi beli beras,,,


hufftttttttttttttttt capek gw,,




malamnya gw masih bte,, krna makk gw kgak nelpon gww,, sedihnya gw,,
udah achh segitu aja lah postingan gw kali ni,,," 

3 komentar:

Wah wah, ternyata tahun 2012 ini tahun Galau yah sob? Sampai2 sobat ini kena dampak galaunya juga. Hehehe

Kunjungan perdana...salam kenal ya..bagus blognya. izin baca2 juga.

kunjungan balik nya ya
http://madz666.blogspot.com/

master : hahaha iya kayaknya sob... sumpahh kali ini aku bnar2 galau


ahmad firdaus : makasi ya sob

Posting Komentar